pashmina pertama



0 c o m m e n t s
yess, this is it. my first time wearing a pashmina, yuhuuu.... 

jadi ceritanya selama ini saya yg udah terbiasa pake kerudung yg model square (yg konvensional itu looh..) pengin nyobain pake pashmina. kata temen2 sih, bentuk muka saya ini oval jadi cocok-cocok aja pake pashmina. hihiii... baju mendadak ga muat deh :D

so, voilaaa... 
karena saya ga mungkin ngantor pake pakaian yg kasual nan informal (yg sebenarnya sangat gue banget ituuh...), akhirnya ada kesempatan juga pas lagi ada kegiatan ke Kupang, bulan kemarin. lah, namanya juga coba-coba yg ada akhirnya justru mawut bin acak adul, ga ada rapinya sama sekali. even, beberapa helai rambut saya menjuntai dengan leluasa. hhehe... tapi paling tidak, saya udah usaha lah ya dan cukup terbilang sukses untuk menunjukkan ke temen-temen kalo ternyata saya bisa juga pake pashmina.

*kalimat terakhir abaikan aja kalo menganggu pendengaran dan penglihatan sekalian :))


location: hotel kristal - KUPANG
motion cathcer: nay

xoxo,

0 c o m m e n t s:

Post a Comment

leave your footprint here and it will be my pleasure :)

newer post older post