single blues: how can?



0 c o m m e n t s

it seems similar with baby blues. yess! but it's what-so-called single blues. dan, sialnya saya biasa mengalaminya. the point is: nothing to do. entahlah, what I have to say it. enjoy or eneg?!

memang sih, hidup saya jadi berasa rock 'n roll tiap kali weekend datang. kayak hari ini, tidur lagi setelah menghadap pada-Nya. bangun-bangun, saat mentari sudah berada tepat di ubun-ubun. ga jarang juga, tidurnya bisa lanjut sampe sore :D

kalo ga begitu, biasanya saya puter music player kenceng-kenceng ato nonton dvd a long day.

dan, kalo pun ada hasrat buat hang-out, saya lebih suka nonton, makan (kebutuhan wajib secara ga pernah masak selain indomie rebus, puding, ato cream soup), ngumpul sama teman2, ato mojok di bookstore. for this last choice, udah dipastikan saya akan balik kanan dengan tentengan buku segambreng *melirik pilu ke deretan buku yang belum sempat dibaca :(

anyway, happy weekend..
have a fabulous day. so much to enjoy, so little time :))

0 c o m m e n t s:

Post a Comment

leave your footprint here and it will be my pleasure :)

newer post older post