Packing time



0 c o m m e n t s
Dua belas hari ke depan, tepatnya 612 Juni 2012 saya akan mengunjungi Bali (yeayy..). Sembilan hari pertama dihabiskan di Nusadua for doing official work: international conference on protection of witness and victims of transnational organized crime, sementara sisa harinya akan saya pake buat mengunjungi sodara yang belum pernah sekalipun dikunjungi (sodara macam apa saya iniiih..) sekaligus buat bermain-main menyusuri Bali utara. Yup, vacation is my best get-away for the tiring hard days I did before. Working hard playing hard lah pokoknya :)

Well, time for packiiing... Dan sepertinya juga, saya akan bawa banyak-banyak bekal nih. Oh tidaaak.. Membayangkan pakaian yang akan saya bawa selama 12 hari benar-benar bikin mual mendadak. Setelah pilah-pilih selama 3 jam-an (ebuseet lama betoll -_-) akhirnya pilihan saya adalah: 
1 pc soft jeans warna item, 
1 pc celana kain (warna item jg), 
1 pc blazer, 
3 pcs bussiness suit, 
1 pc batik, 
1 pc legging (buat nyelem),
3 pasang baju tidur, 
3 pcs pakaian kasual (baju berbahan sifon yg gampang dicuci & kaos lengan panjang),
bbrp pashmina, square veil, & underwear,
flat shoes (dipakai) & heels (buat acara), 
notes, usb, notebook, camera (ups lg diservis, sementara ngandalin bb *was-was), dan...
obat-obatan, plus peralatan mandi (+ handuk buat pas nginep t4 sodara), & make up.

Tadaa.. ternyata ga begitu banyak juga bekalnya. Baiklah, semuanya sudah masuk dalam satu travelbag. Tinggal taruh notebook & peralatan tulis lainnya ke messenger bag :) Saya melirik sekilas ke catatan itinerary yang sudah saya buat sebelumnya. Wohhoo, saya makin ga sabar buat mengejar dolphin di Lovina, menikmati sunset di Panimbangan, menikmati ikan bakar di Pemuteran, dan.. yeahh I cant help my self waiting for snorkling in Menjangan island. See yaa..

xoxo,

0 c o m m e n t s:

Post a Comment

leave your footprint here and it will be my pleasure :)

newer post older post