#4: selimut langit jingga



0 c o m m e n t s
Tsahh, ini kenapa judulnya jadi ngingetin saya sama novel-novel stensilan ya? (#abaikan, plis) padahal sebenarnya bukan itu lho, maksud saya. yakin deh sama saya. eh bukannya ada kan ya, pepatah 'apalah arti sebuah nama'? nahh, itu yg kejadian saat ini *melipir

Sebenarnya sih tadi itu mendadak bingung aja mau kasih judul apa buat mendeskripsikan langit Kupang yang memang selalu berwarna jingga tiap kali matahari mau terbenam (dalam catatan, kalo keadaannya lagi ga mendung ato hujan lho ya?) karena (kebetulan) pas saya ke sana, Kupang lagi musim kemarau dan memang menurut masyarakat setempat, Kupang jarang sekali hujan. mungkin dalam setahun, hujan cuma 2-3 bulan aja gitu, itupun jarang-jarang (ga tiap hari hujan). nah loh.. pantes aja kalo banyak taneman yg gersang plus udara yg panas yaa? *huft, ga bisa bayangin gimana cara kalo saya menetap di sana, hm pasti kulit saya langsung coklat eksotis gitu kali yaa.. *ngarep

Et voila, beberapa warna-warni langit Kupang yang berhasil saya bingkai. and yess, i am in love with those wonderful skies, sooo much love.. ^^

And, look at the bottom.. triiingg... ada SAYA yang sedang menikmati sunset, hhehe... *sending thanks for Faly yg udah berbaek hati motretin saya (hm, yey lagi ga ada maunya kan, faleyy? iya kan, bener kaann? jujur deh sama eike. ayoks, jujur..!!).

look at my pinky flio-flop, soo ngejreng, hehe...

admiring the sunset, subhanallah cantiknya...

0 c o m m e n t s:

Post a Comment

leave your footprint here and it will be my pleasure :)

newer post older post